Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Nah Lo] Tak Dijanjikan Kursi Pimpinan DPR/MPR oleh PDI-P, PKB Siap Dipinang Gerindra
JAKARTA, KOMPAS.com- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menyatakan partainya tak berkoalisi dengan siapa pun dalam hal pemilihan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat dan Majelis Pemusyawaratan Rakyat. Muhaimin bahkan menyatakan partainya siap dipinang Koalisi Merah Putih (KMP) dalam isu ini meski PKB secara resmi bergabung dengan koalisi Indonesia Hebat. "Untuk kursi pimpinan MPR dan DPR, kami netral. Jadi kami bisa ke PDI-P, bahkan bisa saja ke Partai Gerindra," ujar dia usai pelantikan anggota DPR/MPR terpilih di Komplek Parlemen, Rabu (1/10/2014).

Muhaimin melanjutkan sikap PKB seperti itu lantaran partainya tak dijanjikan posisi apa pun oleh Koalisi Indonesia Hebat dalam susunan pimpinan DPR/MPR. Sehingga, apabila ada ajakan dari koalisi lain, Muhaimin menyatakan akan siap menyambutnya. "Habis, kami nggak diajak dua-duanya. Jadi mana saja nanti yang ajak kami," ucap dia.

Menurut Muhaimin, hal ini tidak akan berpengaruh pada komitmen PKB pada pembentukan kabinet Jokowi-JK.untuk kabinet, ujar dia, PKB sudah dipastikan masuk dalam gerbong pemerintahan. "Kalau di kabinet, kata pak Jokowi, kami dapat jaminan dapat jatah menteri. Belum tahu berapa, tergantung pak Jokowi," ucap dia.

http://nasional.kompas.com/read/2014/10/01/15164381/Tak.Dijanjikan.Kursi.Pimpinan.DPR.MPR.oleh.PDI-P.PKB.Siap.Dipinang.Gerindra

Lhoo kok malah bersedia pindah KMP, malah keok dong si moncong putih saat pilihan pimpinan dpr emoticon-Ngakak
Makin keliatan, Jokowow ngajak pkb dgn pola transaksional, ingkar janji muluuuu, dasar pinokio ndeso emoticon-Big Grin
0
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan