Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

M.MunirAvatar border
TS
M.Munir
Tebakan gajah masuk lubang semut
Permisi gan,newbie mau bikin cerita tebakan.Semoga berkualitas dan mampu membuka cara berpikir agan kaskuser seluruh Indonesia tercintaemoticon-I Love Indonesia (S).


Buat perangsang jawaban yang mendekati dg yg benar ana kasih pulsa 25 rb gan, kl betul2 memuaskan jawabannya ana kasih 50rb gan, iseng2 berhadiah emoticon-Big Grin

Langsung ke cerita ya gan,

Di suatu negara yang damai hiduplah seorang Raja yang arif dan rakyatnya makmur serta damai.Di antara rakyatnya ada seorang yang terkenal kemampuan akalnya yang luar biasa,berbagai masalah kehidupan dari bawah sampai atas mampu dipecahkan dan berbagai solusi yang baik keluar dari jalan berpikirnya yang lurus.

Sang Raja terkagum mendengar berita kehebatannya,ingin mengujinya,tentu dengan ujian yang luar biasa sulit.Ia akan membuat sayembara kepadanya,apabila dia mampu memecahkannya ,sang Raja berjanji akan mengabulkan apapun yang dia minta yang mampu sang Raja berikan.

Maka dipanggillah orang tersebut,yang biasa dipanggil si Bahlul oleh penduduk,dibawa ke istana untuk menemui sang Raja.

Singkat cerita si Bahlul pun menghadap Raja ,dan diberikan tugas yang sulit serta aneh ,sang Raja minta si Bahlul untuk memasukan gajah yang masih hidup kedalam lubang semut,begitu pintanya.Apabila si Bahlul mampu ,dia akan diberi hadiah yang telah disebutkan.Jika tidak mampu dia akan dihukum.

Setelah sejenak berpikir,si Bahlul menyanggupinya dan membuat sang Raja beserta seluruh yang hadir di istana terkagum.Si Bahlul meminta gajah kepada Raja,dan ia akan melaksanakannya seminggu kemudian.
Raja kemudian memberikan kesempatan dan waktu kepada si Bahlul.

Berita tersebut langsung menyebar ke seluruh penjuru negeri,rakyat begitu menanti bagaimana si Bahlul mampu melakukannya.

Adakah kaskuser di sini yang mampu menjawabnya,bagaimana si Bahlul memasukkan gajah yang masih hidup kedalam lubang semut?

Jawaban haruslah masuk logika dan akal sehat,selain itu ditolak.
Ana akan jawab seminggu kemudian gan,kl belum terjawab,sambil pantau,kalo blm bisa jawab silahkan dikomen yang bagus,biar rame ganemoticon-Cendol (S)

Mampir trit ana yg lain gan sepi niemoticon-Malu (S)
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/529352eba1cb17865300000f/penggemar-naruS E N S O Ri-mringis-dah/1"]naruto buffer[/URL]
NGAKAK gaje


Terima kasihemoticon-Maaf Agan

Diubah oleh M.Munir 23-08-2014 04:59
0
7.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan