Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Sepenggal Kisah Kesurupan yang Berakhir Tragis
Kisah tragis dari seorang gadis yang konon di rasuki sampai 7 makhluk halus hanyalah sepenggal kisah tragis yang menggambarkan kehidupan kita yang hidup berdampingan dengan alam lain yaitu alam gaib. Bahkan mungkin kisah tragis Anneliese Michel yang menjadi inspirasi film ‘The Excorcism of Emily Rose’ dan ‘The Requiem’ bukanlah satu-satunya kisah tragis yang terjadi pada kehidupan manusia.


Mungkin Anda percaya atau bahkan pernah mengalami langsung dengan fenomena gaib, seperti kesurupan. Mungkin saat Anda melihat seseorang yang tiba-tiba menjerit dan mengeluarkan kata-kata yang entah berasal dari mana hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda tentunya orang itu sedang dirasuki mekhluk gaib. Tapi apakah benar jika orang tersebut dirasuki?Fenomena kerasukan hingga saat ini memang masih menjadi pergunjingan diseluruh kalangan. Namun hal tersebutlah yang setidaknya pernah terjadi pada seorang gadis cantik yang berasal dari Jerman bernama Anneliese Michel. Sekilas gadis cantik kelahiran 12 September 1952 ini tak berbeda dengan para remaja se usianya. Bahkan ia pun tetap bersekolah di salah satu sekolah ternama di Jerman kala itu. Namun semuanya berubah 180 derajat, ia pun terlihat sangat berbeda dari biasanya dan perlahan mulai tampak sangat menyeramkan.


Kisah tragis Anneliese Michel berawal ketika ia masik duduk di bangku sekolah, kala itu ia di duga mengalami epilepsi setelah terus mengalami kejang. Dugaan penyakit yang di derita oleh Michel pun dibenarkan oleh salah seorang seorang dokter ahli syaraf yang menyatakan jika Michel positif menderita epilepsi. Kisahnya pun dimulai, menurut penuturan dari beberapa media Michel kala itu semakin sering mengalami kejang yang tidak terkendali khususnya saat ia memanjatkan doa. Bahkan konon Michel pun mengaku sering mendengar sebuah bisikan yang menuding dirinya adalah seorang putri yang dikutuk. Pihak keluarga Michel sendiri awalnya tidak percaya dengan pengakuan tersebut dan membawa Michel untuk mendapat perawatan medis. Dari hasil pemeriksaan putrinya di nyatakan mengalami epilepsy dan juga menderita gangguan jiwa. Mendapat masukan dari tim dokter keluarga Michel pun memutuskan agar Michel mendapat perawatan medis lebih lanjut. Namun bukannya sembuh kerasukan yang dialami oleh Michel pun semakin menjadi-jadi, bahkan selama mendapat penanganan medis Michel mengatakan jika ia semakin sering melihat sosok arwah yang menyeramkan.


Akhirnya pihak keluarga pun memutuskan untuk melakukan ritual untuk mengusir semua makhluk kasat mata yang hidup di tubuh Michel. Dua orang pendeta yaitu Pastor Arnold Renz dan juga Ernst Alt di tugaskan untuk menangani masalah Michel, dan pada tanggal 24 September 1975 ritual pengusiran setan pun dilakukan. Kisahnya ritual pengusiran setan tersebut menggunakan sebuah ritual yang telah ada sejak jaman dulu yaitu ‘Rituale Romanum’. Alih-alih ritual pengusiran setan pada tubuh Anneliese Michel berhasil yang ada kondinya pun semakin parah. Dari berbagai kisah yang dilansir oleh beberapa media saat ritual Anneliese Michel terus meracau tentang ajalnya yang sudah semakin dekat. Bahkan setelah melalakukan setidaknya 67 kali ritual pengusiran setan dalam kurun waktu 10 bulan kondisi Michel pun tidak mengalami perubahan bahkan cederung semakin parah. Pasalnya selama 10 bulan ritual ikut memakan tubuh Michel hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhir pada 1 Juli 1976. Sampai sekarang ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan gadis berusia 23 tahun tersebut dirasuki makhluk gaib, namun menurut keterangan pendeta Ernst hal tersebut disebabkan oleh dosa-dosa Ibunya di masa lalu yang membuat Michel menjadi korban.

Sumber: http://segiempat.com/aneh-unik/misti...eliese-michel/
Diubah oleh abrahamtetra 04-07-2014 11:30
0
5.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan