Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afwan.bayquniAvatar border
TS
afwan.bayquni
Ane menolak jokowi gan.
Selamat malam semua agan-agan,
Ane mau bilang nih kalo ane ga suka kalo jokowi jadi presiden, ane ga mau black campaign atau sedikit rasis tapi berbicara kenyataan.
1. pertama : apa si yang udah jokowi perbuat? kalau dibilang kota solo bagus atau jakarta makin keren menurut ane ga gan, apakah lebih dari 5 tahun kota solo menjadi kota terbaik? atau solo bebas kemiskinan? rasialisme udah ga ada? apalagi mobil smk kabarnya gimana? jakarta apalagi nih, haduuh emang si keliatan banyak dia ubah dari penataan pkl, taman, sampai rumah susun, tapi coba deh liat sekarang begtu banyak masalah setelah kebijakan2 yang dilakukan, seprti semuanya hanya gebrakan sementara untuk menaikan popularitas,, ane lebih sedih juga monorel itu kok kaya cuman deal project tp g ada projectnya.. sedih gan dan bahaya..
2. Gan, mungkin ini keliatan rasis.. Tapi untuk umat islam ini bener2 bahaya, solo udah dikuasain nasrani, kalo jokowi presiden nasrani menguasai juga. walo katanya si jokowi emang nasrani tp si itu urusan dia sama tuhannya, tp dijakarta aja ada satu skolah tempat ane ppl rohisnya dikekang banget, malah ada isu mau dihapuskan karena kepsek diganti nasrani. Umat nasrani sendiri juga tau kalo mereka ga begtu suka dengan umat islam, agan2 yang nasrani juga pasti dah tau atau kalau bisa kroscek ke pendeta2 agan, kalo kalian tidak akan pernah senang dan akan mempersulit islam, sudah banyak buktinya dimana-mana,, Islam agama mayoritas gan, kita selalu menjunjung tinggi toleransi kalau emang ada islam ga toleransi atas nama islam berrti islamnya dah salah gan, karena emang islam harus toleransi..


itu yang ane bisa kasih sedikit pandangan,, kalau agan2 ga berkenan jangan ngebata, klo berbeda pendapat ya comment aja gan, mungkin terlihat rasis apalagi buat nasrani, tetapi maaf gan ini kenyataan sebenarnya, bisa tanya deh ke pastur agan2..

sekian dan terima kasih.
0
4.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan