Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m3l53Avatar border
TS
m3l53
Arogansi Gerombolan Moge
Sharing pengalaman hari ini 6 April 2014..

Ane posisi lg d surabaya, lagi menikmati perjalanan dari jl Dinoyo ke arah jl Padegiling. Namun tiba2 dr arah belakang.. muncul segerombolan pengendara motor besar dgn mayoritas merk Harley Davidson.

Karena ane mau menuju arah Padegiling, maka ane ambil jalur kanan.. walau gerombolan motor ada di jalur kanan.. rupanya otak dari gerombolan minim yang tetap ambil jalur kanan walau mereka mau belok kiri ke arah gubeng. Ahhh.. biarlah..

Tiba2.. sekitar 08.50 wib waktu setempat, 1 orang pengendara motor besar itu.. Menggebrak spion ane.. ckckck n langsung kabur.. sekali lagi ckckck.. mungkin ini terjadi krn nyali dan mental mrk seperti ini..

Kejadian ini ane laporkan atau sharing kepada Radio Setempat dan disiarkan.. dan ternyata tak terduga, kira kira setengah jam kemudian ada pendengar atau masyarakat lain yang melaporkan bahwa gerombolan tersebut terlihat ugal2an dan mengusir pengendara lain di sekitar Mall di daerah Mayjend Sungkono.

Akibat kejadian ini saya mengambil kesimpulan bahwa:
1. Bila kita bergabung dengan gerombolan spt ini, kita bisa melakukan apa saja.
2. Di belakang oknum tersebut ada sepasang bapak ibu pakai baju hitam. Si ibu hanya menoleh dan lgsg jalan.. berarti kelakuan dan aksi ini memang dibolehkan.
3. Kejadian seperti ini sering terjadi dengan atau tanpa pengawalan dari aparat..

Saya yakin, mereka pasti memiliki kendaraan lain yga dipakai aktifitas sehari hari.. Semoga mereka mendaptkan kejadian yang sama seperti saya dan keluarga alami dan semoga yg ugal2an dan menggebrak mobil saya cepat diterima disisiNya.
0
6.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan