Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danker7Avatar border
TS
danker7
Yuk Gan Kampanyekan Antri



Hai gan, selamat datang di Thread Ane gan.

sesuai dengan judul Threadnya ane mau mengajak agan & aganwati kaskuser sekalian untuk mengkampanyekan ANTRI.
Antri..?? Iya antri gan.!!\

ide ini bemula saat ane membaca salah satu thread di kaskus milik agan andrefadila yang kebetulan saat itu jadi hot thread di kaskus, Etika Antri VS Pandai Matematika (apa hubungannya coba?). nah dari situ ane dan teman-teman ane sadar akan pentingnya antri dan makna yang terkandung didalam antri itu sendiri. sehingga kami sepakat untuk mulai mengkampanyekan antri gan, dengan tujuan untuk membuat perubahan demi Indonesia yang lebih baik.

nah, kalo agan-agan kaskuser sudah membaca thread tersebut tentunya setuju dong bahwa ternyata ANTRI itu punya makna mendalam dan sangat penting untuk dapat membentuk karakter seseorang menjadi lebih baik, berdisiplin, punya jiwa sosial yang tinggi, dan tentunya masih banyak lagi. sekarang coba deh kita bayangin jika kita berhasil mengkampanyekan ANTRI ini kepada anak-anak sekolah, mahasiswa, pegawai, karyawan, buruh, TN, Polri, PNS, dan siapa saja, kemudian mereka semua mendukung dan mempraktekkan ANTRI ini dikehidupan sehari-hari mereka. tentunya kalo ANTI itu sudah menjadi budaya di Negara tercinta ini, maka akan tercipta lingkungan yang lebih baik, masyarakat yang lebih menghargai orang lain, menekan kriminalitas dan bukan tidak mungkin KKN bisa diberantas sejak dini.




Dan secara resmi mulai hari ini ane dan teman-teman mulai mengkampanyekan ANTRI dengan nama TERTIB ANTRI HEBAT dan kami pun sudah membuat website yang akan menjadi pusat kampanye ini. alamat webnya disini gan: tertibantrihebat. kami juga sudah membuat Fans Page di FB: Tertib Antri Hebat. untuk media sosial yang lain akan menyusul kemudian gan.

Kami pun mengharapkan dukungan dan peran aktif para kaskuser untuk mensukseskan kampanye ini, dan jika ada ide, saran, kritik bisa dikirmkan ke email: tertibantrihebat@gmail.com atau bisa langsung ke Fans Page FB.

Sekian Thread dari ane gan
untuk kali ini ane ga terlalu mengharapkan cendol, cukup like FP FB; Tertib Antri Hebat atau Kunjungi Tertib Antri Hebat dan Kampanyekan Tertib Antri Hebat ini saja gan.

Quote:


Quote:

Spoiler for antri 1:

Spoiler for antri 2:

Spoiler for antri 3:

Spoiler for antri 4:

atau jika agan bisa membuat gambar yang menarik untuk dijadikan bahan kampanye antri ini, agan bisa langsung mengirimkan lewat FP FB Tertib Antri Hebatgan.

Quote:





Diubah oleh danker7 21-01-2014 15:34
0
4.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan