Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alivinginass25Avatar border
TS
alivinginass25
Game PS1 yang 'Kualitas'-nya melebihi PS3 dan Tidak Akan Tamat Dalam 10 jam
Mungkin anda saat ini sudah mulai melupakan game PS1, tetapi ada juga lho game PS1 yang kualias nya tak kalah dengan game PS3. Kebanyakan game PS3 yang grafisnya sangat halus, tetapi alur ceritanya membosankan dan bahkan cepat sekali untuk ditamatkan, seperti "Devil May Cry 4" , "God Of War III" , saya hanya butuh waktu 10 jam untuk menamatkan game game itu. Tetapi jika menamatkan game di bawah ini, 10 jam tak akan cukup untuk anda emoticon-Smilie


1. Final Fantasy VIII

Final Fantasy VIII menggabungkan alur cerita epik dengan dinamis elemen role-playing, musik hati, dan karakter yang terdefinisi dengan baik . Dunia Final Fantasy VIII datang untuk hidup di layar menyilaukan kesenian digital yang meliputi empat CD. Dengan tambahan senilai jam CG animasi, baru "Junction" sistem, dan kompatibilitas dengan Controller Dual Shock Analog, Final Fantasy VIII adalah tambahan yang menakjubkan untuk game PS 1 ini. Game RPG ini bergenre 'time based strategy' yang pasti membuat anda tegang untuk memainkannya. Alur cerita yang baik dan penuh misteri pasti membuat anda ketagihan bermain game game RPG. Tergantung juga sih dari gamers yang memainkan, apabila anda seorang RPG sejati, anda tidak akan mempermasalahkan grafik pada gambar. Jika anda berfikir grafis adalah segalanya, anda salah besar.
Spoiler for gambar:


2. Digimon World


Digimon World
Hanya Anda yang dapat menyelamatkan Dunia Digimon! Ketika Anda masuk ke dunia yang aneh, apa yang menanti Anda di sisi lain? Apakah Anda adalah orang yang mereka cari? Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menyelamatkan Dunia Digimon?

Masukkan Arena dan melakukan pertempuran dengan teman menggunakan Digimon Anda telah dilatih! Mainkan bersama teman teman anda dan rasakan kenikmatan menerjuni masa lalu kita. Tamatkan game ini 10 jam? mungkin hanya mimpi anda emoticon-Big Grin.
Spoiler for gambar:


3. Tomba 2: The Evil Swine Return

Jelajahi dunia 3D. Gunakan Palu Api anda yang terpercaya, bumerang es atau atau blackjack untuk mengubah babi jahat ke dalam daging. Pakailah pakaian seperti baju tupai terbang atau celana kecepatan tinggi turbo. Tidak ada batas untuk hal-hal yang dapat Anda lakukan. Sangat lucu dan seru untuk dimainkan. Try it, and you will not end this game in 10 hours.
Spoiler for gambar:


4. Chrono Cross

Menampilkan alur cerita yang dikembangkan oleh pencipta Chrono Trigger dan Xenogears, Chrono Cross telah dibaptis dalam "Penciptaan RPG terbaik" oleh tim pengembangan. Dengan beberapa skenario dilemparkan sepanjang benang cerita tunggal, dan akhiran yang berbeda, replay masing-masing dapat menghasilkan sebuah petualangan yang baru. Selain itu, sistem pertempuran merek baru membuat tempur halus dan inovatif dengan memperkenalkan sistem elemen bidang dan sistem combo yang memberikan fleksibilitas pilihan pemain yang tak tertandingi dalam pertempuran mereka. Penghapusan pertempuran acak juga mempercepat laju permainan, dan menempatkan pilihan tempat untuk pertempuran di tangan pemain. Dengan karakter desain oleh ilustrator terkenal Jepang dan musik oleh komposer asli Chrono Trigger, Chrono Cross fitur visual dan suara yang membawa keajaiban bagi kehidupan.Ini game penuh dengan pilihan dan alur. Sangat signifikan dengan gamers yang senang oleh misteri.
Spoiler for gambar:



Yah demikian game game yang pernah saya mainkan sebelumnya, dan saya anggap bagus. Cobalah tamatkan game game diatas dan anda saya sebut "RPG Gamers SEJATI"

kalo emoticon-Blue Repostjangan di emoticon-Blue Guy Bata (L),entar ane emoticon-Ngacir2

TS tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo ada salah atau berantakan ane minta mangapemoticon-Malu (S)
0
26.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan