Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satria2310Avatar border
TS
satria2310
Gaya Baru.!! Foto profil untuk jejaring sosial ciptaan ane,, "Satria2310"
Assalamualaikum wr.wb..
Salam sejahtera untuk kita semua..

"Semua yang ada dibawah ini saya jamin tidak repost dari tetangga sebelah, semua tulisan dibawah asl

Setelah lumayan lama ane fakum di Kaskus ane mau ngenalin Gaya baru yang saat ini lagi hits di Indonesia tepatnya disekolah ane.. emoticon-Ngakak Yaa walaupun baru disekolah ane tapi banyak loh yang penasaran sama gaya yang satu ini..emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Sesuai dengan judul thread ini ane mau kasih tau gaya baru itu, Yaa seperti yang kita tau bahwa jejaring sosial sudah gak asing lagi buat masyarakat dunia contoh'a indonesia, tidak memandang status, usia, ataupun daerah kita tahu bahwa jejaring sosial saat ini sangat penting sebagai sumber informasi dan komunikasi secara mudah dan cepat. Siapa si dari agan yang tidak kenal dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya. Ya pasti tau lah, yaa dimedia jejaring sosial tersebut pasti anda daapat menemukan yang namanya foto profil atau biasa dibilang Ava, yang berfungsi sebagai alat pengenal diri atau identitas seseorang yang berupa gambar wajah.
Berikut gaya-gaya yang bisa kita temukan saat kita membuka profil orang.



Tanpa memperlambat waktu langsung aja ane mau memperkenalkan gaya baru tersebut, nama gaya ini adalah "Where".
Loh ko where si gan? Where kan artinya dimana? Trus apa maksudnya?

Yaa sabar dulu gan jangan terburu", kalo kata orang jawa mah "Alon-alon asal kelakon" (Pelan-pelan asal selamat) .. Lohh..emoticon-Bingung (S)

Yups benar sekali, Where diambil dari kata bahasa Inggris yang artinya dimana, kata "dimana" disini mengartikan bahwa kita tidak tahu dimana suatu objek berada. Sama seperti gaya foto ini, saat pertama kali kita melihat, kita pasti bertanya-tanya "Dimana yaa ada dianya?".
Dalam foto ini pemilik profil dapat terletak didalam banyak orang, yang bila orang melihatnya membuat orang mencari-cari dimana pemilik profil ini, tak jarang gaya foto ini terlalu sulit untuk melihat pemilik profil yang dimaksud..
Gaya foto ini terkadang hanya melihatkan foto pemilik profil yang sangat kecil diantara orang banyak, jadi yang melihatnya mesti jeli dalam mengetahui dimana posisi pemilik profil (Dengan catatan : Biasa'a orang yang sudah mengenal pemilik profil).



Spoiler for Coment Positive..:


Boleh gan minta cendolnya.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh satria2310 13-01-2014 08:22
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan