Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tahapolahAvatar border
TS
tahapolah
tipe-tipe bikers yg biasa rame saat malam minggu
assalamualaikum...
ane mw share pengalaman yang ane dapat ktika sedang berkendara saat malam minggu.

sperti yg kita tau malam minggu adalam malam week end yang pas di pakai buat jalan-jalan bareng kluarga, temen, pacar, gebetan, mantan, dll. saat malam minggu juga bnyaktipe2 pengendara, khusus ny pengendara motor. berikut ane sbutin satu persatu.

1. tipe slow but to slow
pengendara tipe ini b iasa nya di dominasi oleh anak2 muda yg lagi kasmaran, ntah itu udah pacaran,masih PDKT dan yg laen. tipe slow but to slow emang contoh aman brkendara dg kcepatan yang gk lbih dari 40km/jam. tapi yg bkin gdek, kadang mreka jalan pelan tapi di tengah sehingga mmpersulit orng yang ingin mndahului. ada jga yg beriringan berdua kadang sambil ngobrol serasa di waryung kopi, kadang ngmong nya knceng banget, ktawa ktiwi gak jelas. ini biasa nya anak2 labil yg prmpuan. bagi pngendara tipe ini si masa bodo, lg kasmaran braaayy, jalanan serasa seluas lapangan bola kaki.
Spoiler for ilustrasi:

tipe ini juga kadang ada pada suami istri yg sedang ngajak anak jalan2
Spoiler for ilustrasi:


2. tipe sradak sruduk
biasa nya di dominasi anak2 muda yg masih labil,yg menganggap malam minggu adalah malam "gue harus kliatan ganteng biar dapat cwek". biasa nya anak2 SMA kebawah. dgan dandanan yang semaksimal mungkin, kadang malah gdean motor dari badan. tipe ini kalo bwa motor bawaan nya selalu pengen motong, ntah bgaimanapun cara nya, yg pnting harus kliatan kalo skill bwa motor nya dewa banget.
Spoiler for ilustrasi:

kadang tipe ini juga terdapat pada beberapa angkot yang ntah knapa masih sradak sruduk di jalan, pdhal udah jelas stiap malam minggu smua orng pada pu nya motor masih aja pngen usaha narik..
Spoiler for ilustrasi:


3. tipe pembalap dadakan.
yg ini sering bikin kesel pengndara lain. gk bda jauh ama tipe nmr 2, cuma tipe ini biasa nya motor nya menggunakan knalpot racing dimana bunyi nya kagak tanggung2, lbih knceng suara ktimbang tenaga, bawakan nya pengen ngegas tros, motor jarang pake lampu,bodi di pretelin, gak taat peraturan lalu lintas, gak prnah pake helm. mgkin di kira nya kalo malam aspal jadi lmbek, jadi kalo jatoh gk bakal knapa2.
Spoiler for ilustrasi:


4. tipe bergerombol
yang ini biasa nya tipe buat anak2 club motor. dimana mereka secara berjamaah berkendara di jalan,yg udah pasti rame, sooooo... yg udah macet malah tambah macet.
Spoiler for ilustrasi:


dmikian survei yg ane lakukan seanjang jalan khatib sulaiman, lolong, sampai pantai padang, kota Padang.

safety riding bro jangan sampe ente jadi kek gni
Spoiler for ngeri:

Spoiler for bonus:



demikian trit dri saya, silahkan kalo mau kasih ijo ato merah, ato abu jg gpp...
emoticon-Toast
0
2.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan