Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arungzAvatar border
TS
arungz
[The Lounge] HEBOOOH..BCA KlikPay Deal Bhineka & Blibli
Numpang share ya juragans,

Agan-agan, pada tahu dong hari ini lagi heboh banget yang namanya BCA KlikPay Deal. Setelah kemaren heboh dapat woro-woro dari newsletternya BCA, ane jadi pengen ikutan. Jadi ternyata si KlikPay Deal ini adalah kerja sama BCA sama 2 e-Commerce, Blibli.com dan Bhinneka.com.

Nah lewat program ini kita bisa beli barang di Blibli sama Bhineka dengan Rp 10.000 doang. Wow banget kaaan?! Barang-barangnya sendiri sudah dipilihin sama Bhineka dan Blibli. Di Blibli barangnya ada dompet Bonia, tiket nonton Blitz, sama Setrikaan. Kalo di Bhineka barangnya ada Samsung Galaxy Star, USB Sandisk, sama Power Charger. Nah bayangin semuanya jadi Rp 10.000 doang! emoticon-Matabelo

Dari jam 11 kurang, dengan semangat 45 ane masuk ke web Bhinneka. Ane ngincer pengen beli Samsung Galaxy Star di Bhinneka. (Ya iyalah, hare gene kapan lagi bisa dapet HP Rp 10.000). Taunya pas masuk ke webnya malah muncul tulisannya..

Spoiler for warning:

emoticon-Sorry

Nah lho, ane pikir laptop ane yang hang. Terus ane coba lagi berkali-kali masuk ke bhinneka, dan ternyata masih nggak kebuka...

Iseng-iseng ane coba masuk ke blibli. Kirain nggak bisa juga...ehhh ternyata malah bisa kebuka.. Begitu kebuka, langsung ada banner BCA KlikPayDeal. Ane klik, langsung muncul pilihan produknya 3. Sebenernya ane ngincer yang Samsung Galaxy di Bhinneka, tapi karena nggak kebuka ya udah ane coba beli tiket Blitz di Blibli.com.

Spoiler for klikpay:


Awalnya sempet agak lama loadingnya. Ane jadi deg-degan, takutnya emoticon-Takutgagal di tengah jalan. Tapi ane coba sabar aja nungguin. Sambil nungguin ane coba buka lagi webnya si bhinneka dan ternyata masih nggak kebuka. Lha gimana sih ini, kok mau ngadain program heboh gini webnya malah nggak kebuka?

Di blibli, biarpun agak lama, tapi ane akhirnya berhasil beli tiket Blitz. Hahahaha, mayan cuma Rp 10.000. Sayangnya cuma boleh beli 1. Karena emang cuma dibatasin 1 item/ harinya..Ya udahlah daripada nggak dapet sama sekali! Ane mau coba beli lagi besok, biar bisa nonton berduaan ma pacar,hehe

Ane yang udah desperate coba lagi masuk ke webnya Bhinneka..Astagfirullahhaladzim..masih nggak kebuka juga webnya...Bahkan ini homepagenya nggak kebuka, cuma muncul tulisan the service is unavailable. Jadi males ane...

Iya sih ane ngerti pasti pada waktu yang sama banyak banget yang nyerbu webnya Bhinneka dan Blibli..Tapi mestinya dari bhinneka dan blibli udah prepare soal ini ...Ya at least halaman promonya kebuka deh..

Tapi ane diajarin mak ane buat jadi orang nggak gampang menyerah..ane bakal coba masuk lagi ke bhinneka, moga2 impian ane dapetin Samsung Galaxy Star bisa kewujud deh..tapi sampe kapan ya ni bhinneka bisa kebuka?
Diubah oleh arungz 30-10-2013 05:58
0
14.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan