Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasak.okAvatar border
TS
sasak.ok
Pijat Paling Tidak Wajar di Seluruh Dunia
Bukan rahasia lagi bahwa pijat dapat menghilangkan stress dan meningkatkan kebugaran bahkan mood Anda.

Soal teknik pijak-memijat, di beberapa negara di dunia ini, seperti Swedia, pijat dengan menggunakan batu panas atau memijat jaringan kulit bagian dalam bukanlah satu-satunya cara paling aneh.

Mau tahu yang lebih ekstrem? Berikut adalah beberapa terapi pijat yang tidak biasa dari berbagai negara dilansir huffingtonpost.com:


• Pijat Kaktus

Spoiler for pijit kaktusl:


Mungkin terapi pijat dengan menggunakan kaktus terdengar tidak nyaman, tapi pijat kaktus adalah spesialisasi di Four Season Punta Mita, Meksiko. Jangan khawatir! Duri akan dicabut sebelum alat kejut kaktus dipanaskan dalam air hangat. Kaktus itu kemudian akan dipotong setengah untuk mengeluarkan bagian lengket yang ada di dalam. Bagian itulah yang akan digunakan untuk memijat tubuh Anda.


• Pijat Tunanetra

Spoiler for dipijit:

Terapi pijat jenis ini sangat popular di negara Asia Tenggara. Seorang tukang pijat tunanetra memiliki tingkat sensitivitas lebih tinggi untuk menyentuh kunci-kunci pada bagian tubuh yang dipijat dengan lebih baik.

• Pijat Pisau

Spoiler for pijit pisau:

Dipopularkan kembali di Taiwan, terapi pijat asal Cina kuno ini menggunakan dua parang untuk memijat. Secara lembut akan digunakan pada punggung dan bahu pasien, gunanya untuk melepaskan energi tubuh dan membantu aliran darah.

• Facial/pijit Siput

Spoiler for siput pijit:

Beberapa tempat spa di Rusia, Jepang, dan Inggris telah memulai teknik facial ke tingkat yang baru. Siput ditempatkan pada wajah Anda dan dibiarkan meluncur di sekitar wajah Anda dan meninggalkan lendirnya. Lendir-lendir itulah yang dapat memulihkan kulit yang rusak.

• Pijat Ular

Spoiler for pijit ular:

Sebuah spa di Israel menggunakan kombinasi enam ular yang tidak berbisa untuk memijat tubuh Anda, mengurangi rasa sakit pada otot dan nyeri. Semakin besar ular yang digunakan, semakin dalam pula pijatannya. Di Indonesia, ular akan dibiarkan merayap di punggung untuk merangsang ketakutan yang dipercaya dapat membantu meningkatkan metabolism tubuh.

• Pijat Gajah

Spoiler for Pijit gajah:


Sebuah pertunjukan gajah di Chiang Mai, Thailand, memungkinkan seekor gajah yang terlatih untuk memijat Anda dengan lembut dengan cara menginjak punggung Anda. Hiiii, semoga si gajah benar-benar terlatih.

• Pijat Venik
Di Rusia, saat Anda mandi akan ada bagian di mana dpat melakukan pijat dengan memukul-mukulkan seikat ranting yang dipanaskan ke tubuh Anda. Ranting tersebut biasanya dari pohon birch, oak, atau kayu putih. Teknik pijat ini dipercaya dapat membantu pengelupasan kulit mati.

• Gua Sha

Spoiler for gua sha:


Sebuah teknik tradisional yang berasal dari Cina. Dengan menggunakan sendok, koin, atau alat lainnya yang serupa untuk mengikis masalah pada daerah tertentu dan menghilangkan rasa sakit dan sesak.

• Pengobatan Api

Spoiler for api:


Sebuah pengobatan Cina kuno dengan menggunakan handuk yang direndam alkohol dan “obat mujarab” lalu ditempatkan pada daerah yang bermasalah. Handuk tersebut akan menyalakan api selama beberapa detik.

sumber
Diubah oleh sasak.ok 04-11-2013 06:36
0
7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan