Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamukamu28Avatar border
TS
kamukamu28
Seorang Gadis Ditangkap Karena Pukuli Pacar Selingkuh Di Depan Publik



Dailymail - Seorang wanita China ditangkap setelah memaksa pacarnya untuk berlutut di jalanan dan berulang kali menampar wajah sang pria.


Pria tersebut dituduh mengkhianati sang wanita setelah membawa gadis lain ke apartemennya di Hong Kong. Setelah pacarnya membawa keluar ke jalan dan mulai memarahinya, kerumunan penonton berkumpul dan mulai memvideokan adegan tersebut yang setelah itu diposting di YouTube.


Wanita 20 tahun, bernama Cheng, kemudian ditangkap atas tuduhan penyerangan umum, sementara korban, Chui 23 tahun, dibawa ke rumah sakit.





Tuduhan penyerangan terjadi Jumat lalu di wilayah Kota Kowloon Hong Kong, setelah Chui membawa seorang gadis ke flatnya meskipun dia pacaran dengan Cheng. Cheng membuat Chui berlutut di trotoar penuh orang yang lewat, dan menuduhnya selingkuh dengan mengundang dalam gadis lain - yang berdiri di samping pasangan sepanjang adegan.



Namun , Chui bersikeras dia tidak meminta gadis itu datang ke apartemennya , mengatakan : "Dengarkan saya terlebih dahulu sebelum memukuliku."

Cheng kemudian mulai menampar Chui di wajah, berteriak , "Kau mengkhianati ku!", Dan mendesak gadis satunya untukmemperkuat ceritan.

Adegan itu direkam oleh seorang penonton, yang kemudian berkomentar:"Setidaknya putus dengan dia jika kau tidak melawan." Selagi para penonton lain mulai campur tangan Cheng berteriak, "Bukan urusanmu !"

Setelah video dari insiden itu diposting online, menarik lebih dari 700.000 hit dalam waktu kurang dari tiga hari.
0
11.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan