Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sempak666Avatar border
TS
sempak666
Konvoi Mobil Sport Mewah yang Langgar Aturan itu Harusnya Ditilang!


Jakarta - Konvoi mobil sport mewah kedapatan melakukan pelanggaran lalu lintas. Di bahu jalan di Tol Jagorawi mereka ngebut. Tingkah laku mereka, orang berpendidikan tetapi melanggar aturan di jalan sungguh menyedihkan.

"Saya sayangkan sikap kepolisian yang tidak menindak tegas, harusnya tindak tegas berani tilang," kata anggota Komisi III DPR Didi Irawadi saat berbincang dengan detikcom, Senin (30/9/2013).

Mobil sport mewah itu terdiri dari Ferrari, Lamborghini, dan Porsche. Mereka konvoi pada Minggu (29/9) pagi. Konvoi mereka dilihat seorang pejabat Mabes Polri yang mengontak PJR Korlantas Mabes Polri. Sayangnya, konvoi mobil sport mewah itu hanya diberi peringatan tak ditilang,

"Jangan karena mobil mewah lalu diperlakukan berbeda. Harusnya ditindak sebagaimana aturan yang ada, harus dapat teguran keras karena mereka melanggar," jelas Didi.

Coba saja lihat di jalan umum. Kala ada pelanggar yang melanggar aturan langsung ditilang, tidak diberi peringatan dahulu.

"Tiap WNI adalah equal, harus diperlakukan sama, manakala dianggap melanggar. Kepolisian harus tindak tegas. Jangan hanya warga dengan kendaraan baisa saja yang ditindak, sementara rombongan mobil sport dibiarkan," terangnya.

[URL=http://news.detik..com/read/2013/09/30/091711/2372789/10/konvoi-mobil-sport-mewah-yang-langgar-aturan-itu-harusnya-ditilang?991104topnews]SUMBER[/URL]
Diubah oleh sempak666 02-10-2013 03:04
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan