Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jellybiruAvatar border
TS
jellybiru
bulan depan youtube bisa diakses secara gratis?
DURASI akses video streaming di situs YouTube bisa mencapai enam miliar jam. Tapi, apakah YouTube puas dengan hal itu? Tidak.

Akses YouTube tersebut akan diperluas lagi oleh layanan Google. Sehingga bagi Anda yang memiliki handphone, tapi tak punya sambungan internet, bakal menyambut gembira rencana YouTube ini.

Seperti dilansir dari AllThingsD, 19 September, menurut rencana YouTube mengumumkan mulai Oktober depan, akan membiarkan pengguna menyimpan video streaming pada ponsel maupun perangkat lainnya selama 48 jam alias dua hari.

Selanjutnya, pengguna bisa menjalankan konten tersebut saat offline atau terputus dari Internet. Bagaimana, asyik kan?

"Fitur yang akan datang, memungkinkan pengguna menambahkan video ke perangkatnya untuk menonton jangka pendek saat koneksi internet tak tersedia. Ini kami buat agar selalu mencari cara agar membawa lebih banyak pemirsa untuk konten Anda," tulis juru bicara YouTube dalam blog.

Dikatakan, YouTube menggratiskan video tersebut tapi Google juga menjalankan iklan dalam video yang juga akan tersedia dalam aplikasi mobile.

Manfaat menonton YouTube offline ini pun dirasakan langsung oleh pengguna, bisa melihat video di manapun, saat berkendara atau saat berada dalam perjalanan, yang mana jumlahnya mencapai seperempat dari total view video di YouTube. Atau lebih dari satu miliar view video per hari diakses melalui perangkat mobile. (sms/int
0
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan