Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chilveAvatar border
TS
chilve
10 Cara Ampuh Menghindari Jerawat
Hai agan" semua, ketemu lagi di thread ane emoticon-Rate 5 Star . Ane mw share nih, tentang 10 Cara Ampuh Menghindari Jerawat. langsung ajah yuk di check moga" bermanfaat emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Jerawat inilah kata yang sering tidak disukai oleh kalangan para remaja. Jerwawat merupakan sebagai penghalang penampilan yang membuat minder pada sebagian orang. Dengan adanya jerawat pasti kita tidak akan percaya diri dengan penampilan kita sekarang. Sebaiknya mencegah sebelum terkena jerawat. Sebab kulit wajah memiliki banyak kelenjar lemak (kelenjar sebasea) yang menghasilkan asam lemak bernama “sebum” dan kelenjar keringat. Sehingga jika cuaca panas, keadaan panik atau terlalu lelah, kulit wajah akan mudah berminyak, berkeringat, lengket dan kotor.
Menghindari jerawat sebenarnya tidak sulit. Tergantung pada keadaan kulit dan kebersihan kita dalam menjaga kulit. Ada beberapa hal yang menyebabkan jrawat muncul pada muka.

Ada 4 faktor penyebab utamanya, yaitu : Peningkatan populasi dan aktivitas Propionibacteri acnes karena bakteri ini terdapat di bawah muara kelenjar sebasea dan suka makan lemak sebum. Peningkatan produksi sebum akibat pengaruh hormonal, kondisi fisik, dan prikologis. Jika disertai sumbatan di muara kelenjar sebasea, aliran keluar sebum akan terbendung. Reaksi radang akibat serbuan sel darah putih ke sekitar kelenjar sebasea yang sudah mengalami bendungan dan akhirnya pecah. Isi lemak sebum tumpah ruah ke dalam jaringan kulit jangat atau dermis, dan dianggap benda asing sehingga memancing serbuan sel darah putih ke tempat tersebut. Adanya sumbatan di pori-pori kulit oleh sebum yang berubah menjadi padat.
Untuk itu ada 10 Cara Ampuh Menghindari Jerawat sebelum muncul. Yaitu dengan :

Spoiler for Caranya /:)/:


gimana mnurut agan" tentang artikel ini ? dikomeng ya emoticon-Big Grin
Sbelumnya ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star dlu donk hehehe

liat juga artikel" menarik ane yg lainnya ya emoticon-Jempol emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for Artikel" menarik lainnya /:)/:


Ane juga punya joke" dan artikel" menarik lainnya gan di http://feafum.blogspot.com/ , bagi para pembaca tinggal di tekan tombol translate pada bagian kanan site saya, dijamin translatenya berakurasi tinggi ! emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-2 Jempol
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan