Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

warungjam55Avatar border
TS
warungjam55
Adu Mahal Pakaian Ronaldo VS Gareth Bale Saat Pertama Kali Bertemu
Adu Mahal Pakaian Ronaldo Vs Gareth Bale


Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo akhirnya bertemu untuk kali pertama di tempat latihan Real Madrid, Valdebebas, Rabu 11 September 2013 waktu setempat. Bagaimana penampilan dua pesepakbola termahal di dunia itu?

Bale yang dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur dengan rekor transfer €100 juta (setara Rp1,49 triliun) menjalani latihan perdananya di Valdebebas. Sebelum latihan, Bale sempat bertemu dengan Ronaldo di parkiran mobil.

Lalu, bagaimana gaya berpakaian kedua bintang tersebut. Siapa yang paling modis? Daily Mail pun mengupas gaya berpakaian Ronaldo dan Bale seperti berikut ini:

Gareth Bale

Pemain asal Wales itu mengenakan t-shirt v-neck Dolce & Gabbana berwarna putih seharga £122 (setara Rp2,1 juta). Bale juga membawa tas kecil merek Louis Vuitton seharga £420 (setara Rp7,5 juta).

Untuk celana, winger 24 tahun itu memilih jeans Dolce & Gabbana seharga £355 (setara Rp6,3 juta). Bale juga membawa kantong plastik berwarna putih yang diyakini seharga £5 (setara Rp89 ribu). ( Kantong Plastiknya Mahal Banget Ya ) emoticon-Big Grin

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga mengenakan jaket berwarna abu-abu. Jika ditotal, maka gaya berpakaian Bale saat melakoni latihan perdana bersama Madrid menelan biaya £902 (setara Rp16,1 juta).

Cristiano Ronaldo
Ronaldo mungkin sudah digeser Bale di puncak daftar pemain termahal, namun untuk urusan gaya, CR7 pemenangnya. Untuk latihan Valdebebas kemarin, Ronaldo menggunakan kacamata Chrome Heart berharga £552 (setara Rp9,8 juta).

Ronaldo membawa tas tangan Gucci seharga £265 (setara Rp4,7 juta), menggunakan ikat pinggang Dolce & Gabbana bernilai £450 (setara Rp8 juta). Untuk celana jeans, mantan pemain Manchester United itu memilih merek D'Squared seharga £325 (setara Rp5,8 juta).

Barang termahal di tubuh Ronaldo adalah jam tangan Jacob & Co seharga £10.600 (setara Rp189 juta). Total, Ronaldo membutuhkan £12.192 (setara Rp218 juta) hanya untuk gaya berpakaian menuju tempat latihan.

Menurut Agan / Aganwati Modis mana Nih ? emoticon-Big Grin

Agan Ini Juga Mau ikut Adu Mahal Pakaiannya sama Ronaldo dan Bale emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yang mau ikutan Adu silhakan Post,nnti ane taruh disini emoticon-Big Grin

sumber
Diubah oleh warungjam55 26-09-2013 08:02
0
12.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan