Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wersawaseAvatar border
TS
wersawase
Bangkitkan Gairahnya dengan High Heels
Banyak wanita senang mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels karena wanita yang mengenakan sepatu berhak tinggi terlihat lebih menari dan seksi. Baik pria dan wanita menganggap bahwa high heels bangkitkan gairah pria terhadap wanita.

Berdasarkan sebuah jurnal berjudul Evolution and Human Behavior, dalam penelitian tersebut peneliti menemukan fakta bahwa sepatu high heels membuat wanita terlihat lebih feminin dan mengubah pergerakan tubuhnya sehingga akan terlihat lebih menarik.

Dari penelitian tersebut, peneliti juga menyimpulkan bahwa high heels akan semakin mempertegas adanya perbedaan gaya berjalan pria dan wanita.

Stimulus supernormal yang muncul dari wanita yang mengenakan high heels ini daat meningkatkan gairah seksual pria sehingga para pria pun akan semakin memperhatikan wanita dengan sepatu berhak tinggi.

Oleh karena itu, wanita yang saat ini sedang mencari pendamping dapat memakai high heels untuk menarik perhatian pria yang disukainya.



Selain itu, terdapat beberapa fakta yang mempertegas bahwa high heels lebih menarik daripada memakai flat shoes untuk meningkatkan gairah seks pria. Berikut ini beberapa fakta tentang pemakaian high heels.

• Kaki Terlihat lebih Panjang
Sepatu dengan hak tinggi dapat membuat bentuk kaki seorang wanita terlihat lebih panjang sehingga membuat wanita yang memakai hak tinggi tersebut terlihat lebih seksi dan elegan.

Biasanya, para pria menyukai wanita dengan kaki yang ramping dan panjang.Bagi pria, kaki wanita yang panjang adalah sesuatu yang seksi. Oleh karena itulah fakta ini merupakan salah satu bukti bahwa high heels bangkitkan gairah pria.

• Meningkatkan Gairah Seks
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tim peneiliti dari Italia, wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi dengan tinggi tumit antara 1 sampai 2 inchi akan lebih menyenangkan ketika diranjang daripada wanita yang suka memakai sepatu flat.

• Menghilangkan Tonjolan Urat Lutut
Memakai high heels ternyata juga mampu menghilangkan tonjolan–tonjolan yang ditimbulkan oleh urat lutut yang seringkali terlihat menjengkelkan dan membuat penampilan menjadi tak maksimal. Selain itu pemakaian high heels juga dapat membantu memperbaiki otot panggul wanita.

Dari ketiga fakta high heels tersebut, tentu saja ini merupakan alasan kuat mengapa high heels bangkitkan gairah seksual pria.

Wanita dengan sepatu hak tinggi dianggap lebih seksi sehingga banyak wanita yang memakai sepatu dengan hak yang panjangnya lebih dari 3 inchi karena ingin terlihat semakin seksi.

Walaupun sepatu hak tinggi memang menarik, sebelum memakainya Anda juga harus memperhatikan resiko dari sepatu hak tinggi tersebut karena sepatu seperti itu berpotensi membuat kaki anda terkilir dan lecet. Selain itu pemakaian sepatu hak tinggi untuk jangka panjang juga tidak baik untuk kesehatan.

SUMBER
0
1.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan