Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arezaditamaAvatar border
TS
arezaditama
Persia, Angora? Kampungan, para penggemar kucing sini lo kalo berani ... !
Asalamualaikum Wr Wb,

Pertama-tama ane minta maaf kalo udah nantangin orang2 yang meliara kucing dan ngatain kampungan, soalnya kucing begituan emang udah banyak di kampong ane. Hohoho. Ane bukan mau nantangin yang punya kucing, tapi mau nantangin pemburu liar..

Oia, judul ane kurang noh, harusnya Persia, Angora? Kampungan, para penggemar kucing sini lo kalo berani melestarikan dan menjaga habitat kucing langka enih ! Hasek bahasanya..ckckck.

Ane juga gemar ama kucing, dari kucing kampong, kucing Persia, angora, semua udah dijabanin. Nah ini nih ane mo kasih tau kucing-kucing “DEWA” yang kotaan ga kampungan, selain langka, beberapa kucing ini juga hamper punah. Kalau yang merasa punya kucing jenis ini lebih baek ditaro ke kebun binatang aja biar dilestariin. Hehehe. Biar anak cucu penggemar kucing bisa nikmatin juga.


Daripada kelamaan mending langsung Cekidot

Blacan
Kucing ini punya nama yang beda2 di tiap daerah di Indonesia seperti meong congkok, macan akar, macan rembah dll. Tapi sayang, populasinya menurun akibat dari menyempitnya habitat dan makanan, serta karena ditangkap oleh manusia. Bolehlah dipeliara, tapi dilestarikan juga. Dulu ane pernah nemu kayaginian tapi mau megang aja susah, larinya kenceng banget

Spoiler for Penampakan Blacan :


Kucing Emas
Kalo di Sumatra namanya macan kijang, bahasa inggrisnya Asiatic Golden Cat. Karena pemikiran purba oknum orang2 sonoh yg masih percaya hal gaib, kucing ini diburu buat diambil cakar, gigi, kulit dll. Jadi nih kucing udah maupunah.

Spoiler for Penampakan Kucing Emas :


Kucing Batu
Walau namanya batu, tapi idupnya diatas pohon gan, doyan makan primate kecil mungkin ama makan burung-burung. Kucing ini masuk kategori RENTAN PUNAH.

Spoiler for Penampakan Kucing Batu :



Kucing Merah
Namanya udah ngegambarin bentuk nya, berasal dari Borneo. Sampe saat ini ga ada data resmi yang menunjukan jumlah kucing ini. Kucing ini juga rentan kepunahan. Bentuknya kaya monyet berkepala kucing gitu ya gan. Maha Besar Kekuasaan Allah SWT.

Spoiler for Penampakan Kucing merah :


Flat Headed Cat
Bukan Cuma hantu yang mukanya datar, ini ada kucing bermuka datar. Kalo Persia kan bukan datar, tapi idungnya aja yang pesek. Hahahaha. Kucing ini ada di Thailand, Malaysia, Kalimantan dan Sumatra. Tahun 2008, kucing ini masuk ke golongan rentan kepunahan

Spoiler for Penampakan Kucing kepala datar :


Kucing Bakau
Namanya kucing bakau, jadi idupnya bukan di kandang besi, di pasar ikan apalagi di warung doyok (kucing garong). Kucing ini suka makan ikan dan kodok. Selain itu, kucingnya bisa berenang gan. Ga takut air... Agan aja kalo pagi2 mau kuliah jam 7 takut air. Hehe

Spoiler for Penampakan Kucing Bakau:


Noh, kucing-kucing dalam negri udah diambang kepunahan gan. Selain ngelestariin kucing import, mending agan sista juga ngelestariin kucing dalem negri, siapa tau bisa diekspor.
Beeehhh.. caranya? Ane yakin kalian para kaskuser udah dewasa, udah tau jawabannya.

Oia, selain dalem negri nih ada bonus kucing2 ras domestic yang langka dan mahal kalau dijual di pasar .

Spoiler for Penampakan Peterbald:


Spoiler for Penampakan Kurilian Bobtail:


Spoiler for Penampakan Burmilla:


Spoiler for Penampakan Serengeti:


Spoiler for Penampakan Sasuke, eh Sosoke:


Spoiler for Penampakan Ojos Azules:


Spoiler for Penampakan Minskin:


Spoiler for Penampakan Napoleon (Persia mancung):


Sekian, terimakasih dan Wasalamualaikum Wr Wb.. Mlipir dulu ane..
Diubah oleh arezaditama 16-02-2014 18:33
0
13.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan