Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amathshopAvatar border
TS
amathshop
3voz.com : Social Network Karya anak Bangsa (BEDA DGN Faceb**k !!!!)
Selamat datang di Trit ane Gan Sist!!
BUDAYAKAN KOMENG BERMUTU!!
Dan Tentunya





Social Network sudah menjadi Trend Khususnya di Indonesia Tercinta ini. Sebut saja Facebook, Twitter yang merupakan 2 raksasa dalam Bisnis Social Network.



Di indonesia sendiri banyak sekali pengembang (Developer) Yang mengembangkan Social Network karya anak bangsa. salah satu yang paling populer saat ini adalah 3voz.com. Social Network karya anak bangsa yang satu ini Berbeda sekali dengan yang lainnya Bahkan dengan 2 raksasa Social Network yang tadi saya sebutkan emoticon-Big Grin.

Salah satu yang membedakan dari Social Network yang lain adalah Fitur SUB-COMMENT yang ada di dalam 3voz.com . Apa itu Fitur SUB-Comment?? Fitur sub Comment adalah anak dari comment yang membahas komentar sebelumnya (hampir seperti Quote di dalam Forum kaskus kita Tercinta ini emoticon-I Love Kaskus)



Spoiler for Penampakan Sub Comment:


Layaknya Fitur "QUOTE" di dalam Forum ( QUOTE : Adalah adalah suatu tanggapan mengenai yang bersangkutan, dan di dalam quote itu akan timbul saling bersautan),3voz.com menyediakan Fitur Sub comment yang akan Membantu penggunannya Untuk Saling Bekomunikasi satu dengan yang lainnya dengan Lebih tertata rapi karena Tidak Menimbulkan Kebingungan Ketika Kita membaca atau untuk menanggapinya emoticon-thumbsup .

Menurut salah satu pengguna 3voz, dan TS Sepaham Dengannya karena TS juga Pengguna 3voz emoticon-Peace mengatakan bahwa "Fitur sub-comment di 3voz tidak akan ada temukan di Facebook maupun Twitter bahkan MySpace sekalipun. Tapi hanya bisa ditemukan di Google Plus. Argumen saya mengatakan bahwa 3voz memiliki sub-comment yang lebih bagus, lebih tertata dengan batasan yang jelas, dan pewarnaan yang menarik dibandingkan Google Plus." Bukan Berarti 3voz mengklaim menjadi yang terbaik, namun 3voz mencoba untuk menyuguhkan tampilan yang berbeda untuk para usernya.

Sub-comment adalah anak dari induk komentar, penjabaran dari topik yang bersangkutan. Jika anda belum siap untuk berganti topik komentar, maka jangan membuka dulu, untuk menghindari kerancuan yang diciptakan oleh otak anda sendiri.

Jika anda sudah siap berganti topik, maka bukalah sub-comment tersebut, satu per satu. Maka akan terlihat sebuah komunikasi yang indah dan saling keterkaitan selayaknya sebuah forum diskusi.

Saya yakin jika anda sering berkecimpung di forum, dengan menggunakan quote, maka hal ini akan mudah sekali.

Mengapa anda bisa membedakan post dan quote di forum ? Karena post adalah induk komentar, dan quote adalah anak komentar yang mengomentari salah satu induk komentar di dalam topik yang sama. Begitu pula dengan comment dan Sub comment di 3voz.

Di sinilah keunggulan 3voz yang mendukung komunikasi antar pengguna dengan cara yang profesional.

Sensasi Berforum dalam Social Network.

Hal ini memudahkan para penggunanya ketika Berbagi Informasi dan mendiskusikannya layaknya di Forum.

Maka tak heran juga apabila sebagian Pengguna dari 3voz adalah juga pengguna Forum forum Besar seperti KASKUS, Indowebster, dan forum Luar negeri lainnya yang mendambakan diskusi social network yang SMART dan Tidak "ALAY"
emoticon-thumbsup.




Spoiler for APA ITU 3voz:


SEKARANG Bisa juga Sign Up Menggunakan twitter Juga Lho Langsung aja ketik 3voz.com atau klik : http://3voz.com

nanti akan ditunjukkkan Halaman Ini

Spoiler for Preview 3voz join twitter:


langsung klik aja mana yang agan mau ikutin prosedur langsung beres

untuk register via Twitter tidak perlu verifikasidan dijamin aman karena 3voz hanya akan mengambil data data untuk kepentingan registrasi saja
emoticon-2 Jempol




Ok bagi agan agan yang sudah menggunakan Karya anak bangsa ini, atau sudah register, kini 3voz menyediakan kemudahan akses bagi anda semua pengguna 3voz yang menggunakan device android dengan meluncurkan Aplikasi resminya hari ini

cek disini : https://play.google.com/store/apps/d...=search_result

Buruan langsung download APKnya

dan langsung akses akun 3vozmu dimanapun kalian berada


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol




sekian share dari ane gan, trit ini hanya bermaksud untuk menginfokan kepada kaskuser bahwa Indonesia sebetulnya Bisa menjadi Bangsa yang Produktif
Cintailah Produk dalam Negri dan Buatlah Produk Dalam Negri Yang BERKUALITAS Seperti KASKUSemoticon-I Love Kaskus dan 3voz yang Buatan Indonesia
Berhenti menjadi bangsa yang KONSUMTIF
dan
Beralih Menjadi bangsa yang PRODUKTIF
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

YANG UDAH JOIN TINGGALKAN REVIEWNYA YA,,, emoticon-Shakehand2



BUDAYAKAN KOMENG
DAN JUGA

Jangan Kaget ketika ente berkeliaran di trit ini bisa aja dapet cendol dari ane Terutama bagi yang masih abu abu emoticon-Malu
0
10.1K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan