hampir sama gan deritanya... cuman ane ngag sampe mogok.. cuman pas malem lampu ane mati di tengah hutan.. sukur2 tuh ane bawa senter.. kebetulan itu desa juga mati lampu.. kebayang dah gelapnya kyk apa.. yg gw boncengin sampe nangis gan, kalo gw udah biasa gelap.. karena nangis gw jadi ikutan pa
ane waktu kesana naik vespa tahun 88 gan, boncengan lagi.. hehehe.. gw jadi pusat perhatian waktu itu, hehehe.. dari sepanjang pelabuhan ratu sampe sawarna gw di liatin orang, penjaganya pun nanya "itu ngag papa bang motornya"... kyknya jarang banget vespa masuk sawarna.. apa mungkin ba
ini sebenernya worth banget tempatnya.. cuman kalo boncengan naik motor bebek, mending mikir" dulu deh.. jalan dari pelabuhan ratu ke sawarna bener" bikin mesin "teriak" plus spbu juauh buanget.. :nohope: naik motor laki or matic better lah.. terakhir kesana lebaran kemarin..
gue mah ora iso.. :capedes buat gue, kaskus jaman dulu lebih byk interaksi antar user drpd skrg (jgn tanya jumlah user, jelas lebi byk skrg).. karena namanya forum sbenernya kan buat diskusi, dari hal-hal ga penting, sampe masalah2 yang butuh penyelesaian dan opini orang lain. tapi memang ngga ada
yg sering gua liat itu ujan deres pake hazzard, ama pas lagi rombongan dan di trowongan.. nah gimana untuk ngasih tau pengendara dibelakang kalo didepan ada pejalan kaki yg lagi nyebrang di zebracross.. sering gua liat yg mobil pada pake hazzard tapi gak banyak.. gua masih pemula kalo naik mobil..
pernah punya semua kecuali proto emperor kebawah.. :D pada masanya gua ama ade gua demen banget ama tamiya, tracknya punya 2.. sekarang mah udah pada gak ada.. udah dikasih keponakan.. :p
om kucel, mau tanya.. itu tutup baut oli yg dibawah kalo dol gimana ngakalinnya.. harus perbesar drat bautnya kah? oli saya netes terus.. netesnya sih setetes setetes dlm kurun waktu agak lama.. sementara saya akalin pake ganjel karet dibautnya.. tapi tetep netes walau gak sebanyak pertama.. mau ...