ane kan gak nyuruh ngecek kolong pas kereta jalan....dan cek lagi pertanyaan ane ke dua....mobil pd nunggu yg di perlintasan... kan medab magnetnya berada di jalur rel gan, buka radius sekitar. coba yg mogok pasti di atas rel kan .
di tambang buat hauling batu bara daerah kalsel banyak gan, rata" pake volvo, scania, man sama iveco, mercy kurang diminati disini gan :1thumbup karena mercy memang soal harga paling mahal gan, jadi ya lebih baik pake scania yg lebih murah, tpi konsekuensi kualitas sama hrga pasti beda.
itu steatment ente gan, memang jarak medan magnet sudah ada di pulahan meter, tetapi karena jarak itu medan magnet masih lemah. karena kereta api terus berjalan maka medan magnet bakalan menjadi besar. perhatikan gk setiap mobil yang mogok pasti sidah sangat dekat sama kereta api, dan apakah mun...
Renault ga da bre renault juga ada gan, sebenernya itu sebelas dua belas kayak volvo, karena saham renault di beli volvo, sehingga teknologi mesin dan lain nya sama dengan volvo.
Apa aja ane pake, asal ada gan wkwkwk :D hahah di coba truk volvo seri manual gan, truk yg hrus di perlakukan baik, kalo tidak bakalan lompat2 mengemudikannya gan . :D
suara mesinya itu loohh smriwing :D wih suara terlembut di antar 3 truk tersebut paling lembut punya mercy V8 nya gan. :D:D
menurut ane mungkin ya, ane sih masalah klason kurang paham. mungkin klason kan menggunakan daya listrik yang besar juga sekitar 8 amper, nah pada saat kita menekan klakson voltase di aki akan ngedrop sementara, sehingga munculah efek restar pada ecu gan. :nyepi :repost :cendolbig
Salam truck mania gan :cool salam juga gan truck mania. ane malahan mekanik truk mania. hahah :malu :2thumbup :cool
MAN tgs,DAF cf mana gan? banyak tuh populasinya. MAN dari german dan DAF dari belanda gan, tapi ane belum tahu teknologi dalemanya gan. hihhi:sorry
Kalo mesin mati, katanya biar idup mesinnya dengan cara mencet klakson bener ga ? dari pada klakson mending keluar trus lari om. hahah :ngakak:ngakak
Boleh lebih spesifik lagi om. Ane seorang teknisi. Sebenarnya masalah itu buka karena dinamo starternya namun masalah di ECU atau engine control unit dalam kendaraan mobil. Karena kereta api menggunakan penggerak motor traksi atau dinamo listrik. Dimana dinamo itu menghasilkan medan magnet yg sanga