pelajaran berarti ni gan.. pishing memang sangat mematikan. jangan sampai terkecoh jangan sampai terjebak. ane yakin gan di bank manapun pasti akan sama responnya. semoga rejeki agan dilimpahkan kedepannya. sori setelah sekian lama baru bisa balas komen agan. ane kurang setuju dgn pendapat agan,kar
Makin ga paham ama peraturan bank.. Dia yg punya aplikasi, Aplikasi cacat, Nasabah yg disalahin... Smg dapet gantinya gan.. Kalo ane sih lacak orangnya, sewa tukang pukul.. Tu pasti orang deket gan :D nasib nasabah gan ingat waktu buka rekening,kita udah menandatangani ketentuan bahwa dalam kasus s
ternyata setelah hampir 1 tahun dari tanggal trit ini ane buat,masih saja ada korban dari bank mandiri ini,kemarin ada rekan kerja yg curhat bahwa gaji bulannya jg raib karena internet banking mandiri. well,ane sih ga mau tanya detailnya,udah malaa ngurus bank ini. bagi yg masih menggunakan bank ...
Sorry ni bang.. Saya kan masih pelajar.. Saya jadi bingung dah sama semua bank di Indonesia kesannya kok mereka kayak menganggap kehilangan duit segitu gak masalah.. Padahal kalo dihitung2x bunga yang dibayar sama orang bank gak ada apa2xnya ketimbang biaya admin n potongan pajak dll.. Logikanya ...
Sama gan.. ane juga pernah, kehilangan uang dari bank mandiri, bedanya ane diintimidasi di atm, kebobolan 15juta taun lalu. Kartu Atm diambil dan dipake di bbrapa atm, masuknya ke norek bukopin. Agan hebat sanggup ngurusinnya. Saya udh keburu maleeess buat berhub sama cs nya bank mandiri waktu itu
Batas limit transaksi untuk setiap moda atau delivery system pasti akan beda. Untuk kartu biasa alias kartu silver alias kartu yang berwarna biru, limit transaksi untuk transfer melalui moda atm adalah Ro.25 juta,-, sedangkan jika modanya internet banking limitnya bisa jadi sampai Rp.100 juta,- B
Salam jumpa... Pak saya punya saran untuk kedepannya lebih waspada. Karena zaman sekarang banyak penipuan apalagi yang namanya internet. Sebaiknya di komputer bapak baik pc atau laptop install anti virus yang kompeten. Maksudnya anti virus yang mempunyai vitur perlindungan mobile transaksi keuangan
Saya turut prihatin atas kejadian ini, ambil hikmahnya saja Gan, saia juga pernah kena pishing hanya saja nilainya tidak sebesar kerugian agan, ada kala nya kita apes, pandang saja terus ke depan, pacu semangat meraih kesempatan, relakan dan doakan semoga uangnya bermanfaat bagi pencurinya, dapat...
bank mandiri itu padahal salah satu yang customer servicenya terbaik gan diindo, agan coba laporin ke bagian pusat mandiri biar ga keulang kayak gini lagi dan agan diberi kompensasi itu surat konfirmasi akhirnya aja udah dari bank mandiri pusat, mau dilapor kemana lagi :berdukas
klao uangnya tidak dikembalikan dan uangnya jg tidak pada pelaku jadi uangnya sekarang JADI MILIK SIAPA? jadi milik bank lah,milik siapa lagi. jangan2 duit macam ini yg nantinya dipake untuk hadiah undian :takut
banyak yg bilang segera telp call center, ane telp call center 10 menit setelah kejadian, tetap juga bisa bantu apa2, jadi guna call center nya tuh apa?
thanks info nya gan. gara-gara kasus ini, ane juga jadi tau kualitas sebenarnya dari bank ini :berdukas
Sekarang ini, mau gimana juga cara nya, yang disalahin kok user/nasabahnya yah? smua juga pengennya walapun proses lambat tapi respon nya capet itu lebih nyaman. lagipula, ga semua user ngerti soal di hack, phising or apalah, seenggaknya pihak bank lebih ngerti dan siap dengan penanggulangannya gim
Agan ane bukan mau php. Tapi setidaknya semoga cerita ane bisa bantu. Ane pernah kena kasus penipuan 2 tahun lalu yang berujung ane hilang uang 15 juta. 5 jt dari rek mandiri dan 10 jt dari rek bca ke rek mandiri si penipu. Kejadian minggu jam 2 pagi, ane sadar ane ditipu langsung telp 14000 sete...